
Filsafat Ilmu
Filsafat Etika
Sejarah Filsafat Barat Modern
Filsafat Pendidikan
Filsafat Ilmu Lanjutan
Pemikiran Islam Klasik dan Modern
Pemikiran Modern Dalam Islam
Pemikiran Islam dan Filsafat
Landasan Pemikiran Islam
Teologi Islam Modern dan Kontemporer
Tauhid dan Ilmu Kalam
Islam dan Modernitas
Sejarah Peradaban Islam
Islam dan Demokrasi
Orientalisme dan Oksidentalisme
Studi Islam Melayu Nusantara
Transintegrasi Ilmu
Moderasi Islam
Islamic Enterpreneurship
Bio Etika
Metodologi Penelitian
Tehnik Penulisan Karya Ilmiah
Analisis dan Evaluasi Kebijakan Pendidikan
Berpikir Kesisteman dalam Manajemen Pendidikan Islam
| No. | Nama Mata Kuliah | Jumlah SKS | Program/Strata | Periode |
|---|---|---|---|---|
| 1 | Filsafat Ilmu | 2 | S 1 | 2016-2017 |
| 2 | Filsafat Etika | 2 | S 1 | 2016 |
| 3 | Sejarah Filsafat Barat Modern | 2 | S 1 | 2011 |
| 4 | Filsafat Pendidikan | 3 | Magister | 2021 |
| 5 | Filsafat Ilmu Lanjutan | 3 | Doktor | 2020-Sekarang |
| 6 | Pemikiran Islam Klasik dan Modern | 3 | Magister | 2020-Sekarang |
| 7 | Pemikiran Modern Dalam Islam | 3 | Magister | 2019-Sekarang |
| 8 | Pemikiran Islam dan Filsafat | 3 | S1 | 2017-Sekarang |
| 9 | Landasan Pemikiran Islam | 3 | S1 | 2017 |
| 10 | Teologi Islam Modern dan Kontemporer | 3 | Magister | 2018 |
| 11 | Tauhid dan Ilmu Kalam | 3 | S1 | 2010 |
| 12 | Islam dan Modernitas | 2 | S1 | 2018 |
| 13 | Sejarah Peradaban Islam | 2 | Magister | 2018 |
| 14 | Islam dan Demokrasi | 2 | S1 | 2021 |
| 15 | Orientalisme dan Oksidentalisme | 3 | S1 | 2017-Sekarang |
| 16 | Studi Islam Melayu Nusantara | 3 | S1 | 2016 |
| 17 | Transintegrasi Ilmu | 6 | S1 | 2022 |
| 18 | Moderasi Islam | 2 | S1 | 2021 |
| 19 | Islamic Enterpreneurship | 2 | S1 | 2022 |
| 20 | Bio Etika | 3 | S1 | 2022 |
| 21 | Metodologi Penelitian | 3 | S1 | 2016-2018 |
| 22 | Tehnik Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 | 2018-2019 |
| 23 | Analisis dan Evaluasi Kebijakan Pendidikan | 3 | Doktor | 2021 |
| 24 | Berpikir Kesisteman dalam Manajemen Pendidikan Islam | 3 | Doktor | 2022-Sekarang |
You cannot copy content of this page
